Selasa, 12 Agustus 2008

Berkeliling menggunakan Kereta Api Mini

Berkeliling menggunakan Kereta Api Mini


Rekreasi bersama anggota keluarga akan terasa nyaman dan lebih santai berkeliling Taman Lalu Lintas. Gunakan fasilitas ini dan ajak rekan, keluarga, sahabat dan khususnya anak-anak usia dini. Belajar sambil bermain untuk memperkenalkan anak usia dini tentang lalu lintas.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Asw
Bahwa taman lalu lintas adalah merupakan wahana program pendidikan bagi anak usia dini yang sangat tepat dan sebagai wacana pembelajaran yang efektif sehingga mudah memahami dan dlm praktek berlalu lintas dgn benar oleh sebab itu kami menghimbau kepada seluruh putra putri bapak ibu dan dengan melalui program PAUD ini dapat dikembangkan dari sekolah tingkat TK, SD, SMP dan SLA pun sangat memungkinkan termasuk masyarakat umum lebih kusus bagi anak - anak kelompok belajar bagi anak usia dini.
demikian semoga kerja sama dan kontribusi taman lalu lintas saka bhayangkara ini akan dapat lebih berkembang, berkreasi akan tetapi kami juga mengharap akan dukungan dan partisipasi dalam rangka pengembangan taman lalu lintas di masa depan / akan datang yang lebih baik,
waslam.